Press "Enter" to skip to content

Perkuat Kemitraan Bhabinkamtibmas polsek padang Panjang Sambangi Kantor Kelurahan

Perkuat Kemitraan Bhabinkamtibmas polsek padang Panjang Sambangi Kantor Kelurahan

Humas Polres Padang Panjang – Bhabinkamtibmas kelurahan Pasar Usang Polsek padang panjang Bripka Diko Maha Putra melaksanakan sambang dan silaturahmi ke Kantor Kelurahan Pasar Usang Kecamatan Padang Lanjang Barat pada Rabub13/9.

 

Dalam sambangnya, Bripka Diko maha lutra bertemu dengan Lurah Pasar Usang Doddi S.Km dan staf Kelurahan dalam rangka menjaga silaturahmi dan sinergitas dalam diskusi terbuka bhabinkamtibmas bertukar informasi dengan lurah beserta perangkatnya.

 

Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto,S.I.K melalui Kapolsek Padang Panjang AKP Hendri Bintang SH mengatakan, kegiatan sambang ini merupakan  kegiatan rutin Bhabinkamtibmas menjalin sinergitas bersama pemerintah Kelurahan.

 

Sebab untuk menjaga keamanan masyarakat diperlukan kerjasama semua elemen masyarakat, sehingga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif tetap terjaga,” kata AKP Hendri Bintang.

 

Dengan seringnya sambang dan silaturahmi Bhabinkamtibmas ini di harapkan akan terjalin hubungan yang harmonis, sehingga warga maupun Lurah tidak akan sungkan untuk memberikan berbagai informasi terutama yang menyangkut kamtibmas di wilayah hukum Polsek Padang Panjang ” ujar Kapolsek

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.