Press "Enter" to skip to content

Wujudkan personil Yang Disiplin, Si Propam polres padang panjang Laksanakan Gaktibplin ke polsek polsek 

Wujudkan personil Yang Disiplin, Si Propam polres padang panjang Laksanakan Gaktibplin ke polsek polsek

Humas Polres Padang Panjang- Dalam rangka mewujudkan dan meningkatkan norma dan sikap kedisiplinan kepada personil, jajaran Si Propam Polres Padang Panjang dipimpin oleh Kasipropam Polres PLT Kasi Propam Ipda Hutrisony di dampingi tiga personil Propam Polres yakni Bripka Rionaldi,Bripka Ardimansyah,dan Bripka Asten Bardo melaksanakan sidak terhadap polsek jajaran Polres Padang Panjang salah satunya Polsek X Koto dan Polsek Padang Panjang Pada Kamis 14/9.

 

Ipda Hutrisony menerangkan Kegiatan Gatiplin ini dilakukan untuk menegakkan kedisiplinan personil dan meminimalisir, serta mencegah terjadinya pelanggaran yang dilakukan oleh seluruh personil Polres dan Polsek Jajaran , agar personil terhindar dari permasalahan baik Disiplin maupun kode Etik.

 

Kepada Humas Polres Padang Panjang PLT Kasi Propam juga mengatakan apabila ada di temukan personil yang melanggar akan langsung di tindak di tempat dengan tujuan agar bisa menjadi contoh bagi personil lainnya.

 

Hutrisony juga menuturkan untuk sasaran Gaktibplin ini adalah sikap tampang, seragam yang rapi, atribut yang wajib digunakan, Surat identitas diri, diantanya kartu anggota, serta kelengkapan SIM,STNK ,KTP maupun Surat Izin pemegang Senpi.

 

Bersyukur dalam Operasi Gaktiplin pagi ini kami tidak menemukan satupun pelanggaran berarti yang di lakukan personil Polsek X Koto, dan Polsek Padang Panjang semoga kedisiplinan ini akan selalu di pertahankan oleh jajaran Polsek tersebut dan dapat di Contoh Oleh Polsek polsek yang lain kata Hutrisony.

 

Dengan diadakannya pemeriksaan Gaktibplin secara mendadak ini diharapkan dapat meningkatkan kedisiplinan, dan kesadaran anggota bahwasannya disiplin dalam diri menunjukkan kesiapan anggota dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat,” tutup Kasi Propam.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.