Press "Enter" to skip to content

Dengan “Ota Lapau “sebagai Program Jumat curhat salah satu cara Sat Binmas polres padang panjang Menyerap aspirasi dan menerima kritik saran warga.

Dengan “Ota Lapau “sebagai Program Jumat curhat salah satu cara Sat Binmas polres padang panjang Menyerap aspirasi dan menerima kritik saran warga

 

HUMAS POLRES PADANG PANJANG

 

 

Dengan melaksanakan tatap muka secara langsung atau istilah Carito Lapau dalam program Jumat curhat Sat Binmas polres padang panjang sumatera barat menggelar kegiatan dialog bersama warga di Nagari Koto Laweh Oleh Kanit Bikamsa Aipda Marwan beserta dua orang personil lainnya di tambah bhabinkamtibmas Nagari Koto Laweh Aipda Yurizal pada jumat 15/9.

 

Pada  kesempatan tersebut, Aipda Marwan laksanakan tatap muka dengan tokoh masyarakat dan tokoh adat dalam rangka mendengarkan keluh kesah warga masyarakat, yang selama ini menjadi masalah bagi mereka terkait situasi kamtibmas di nagari koto laweh kecamatan kecamatam X Koto Tersebut.

 

Aipda Marwan mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silatuhrahmi dan membuktikan bahwa Polri selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Dan, Polri juga menerima segala masukkan serta kritik, demi kemajuan institusi Polri ujar Marwan.

 

Kami datang untuk mendengarkan langsung curhatan masyarakat yang akan menjadi bahan evaluasi bagi kami untuk ti tindak lanjuti agar masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktivitas mereka pungkas Marwan.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.