Press "Enter" to skip to content

Patroli Sinergitas TNI-Polri, Cek Ketersediaan Sembako dan Harga Bahan pokok Di Pasar Padang panjang

Patroli Sinergitas TNI-Polri, Cek Ketersediaan Sembako dan Harga Bahan pokok Di Pasar Padang panjang

 

Humas polres padang panjang –

Sinergitas TNI-Polri diwujudkan oleh Polres Padang panjang dan Koramil padang panjang dengan melaksanakan patroli dan monitoring harga dan ketersediaan stok sembako di pasar padang panjang pada jumat 15/9.

 

 

Kegiatan patroli bersama ini di pimpin langsung Oleh Kasat Samapta AKP Pamuji beserta tiga personil sat samapta di tambah dua personil koramil padang panjang yakni Sertu Adin dan Serda Afrizal.

 

Kasat samapta AKP Pamuji kepada humas polres padang panjang mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan soliditas antara TNI-Polri sekaligus mengetahui stok dan stabilitas harga bahan pokok yang ada dipasar kota padang panjang “dari hasil pantauan kita tadi, bahwa kebutuhan pokok masyarakat yang tersedia baik di grosir maupun pasar masih cukup, dan juga harga masih stabil”. Ujar AKP Pamuji.

 

Kami juga menyampaikan himbauan kepada seluruh pedagang agar tetap memperhatikan kondisi barang yang dijual, di samping itu apabila ada potensi gangguan kamtibmas segera laporkan ke petugas terdekat.

 

Dengan dilakukanya pengecekan terhadap stok/harga sembako secara terus menerus diharapkan dapat menjaga stabilitas harga bahan pokok di kota padang lanjang sehingga masyarakat juga dapat beraktifitas dengan aman pungkas Pamuji.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.