Press "Enter" to skip to content

Dengan Akrab, Bripka Afriandi Ajak Warga Sama -Sama Jaga Kamtibmas

Dengan Akrab, Bripka Afriandi Ajak Warga Sama -Sama Jaga Kamtibma

 

Humas Polres Padang Panjang -Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang turun langsung ke lapangan dan bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

 

Bhabinkamtibmas polsek Batipuh Nagari bungo tanjuang nagari Batipuh Bripka Afriandi sambangi aktivitas warga binannya pada hari libur Minggu 17/9.

 

Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan oleh babinkamtibmas di wilayah desa binaannya setiap hari guna sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspasaan guna mencegah terjadinya tindak kriminal.

 

Mari bersama sama kita ciptakan kamtibmas yang aman dan tertib di lingkungan mulai dari diri kita sendiri ujar bhabin yang di sapa Riyan oleh masyarakat tersebut, tingkatkaan kewaspadaan kita terhadap barang berharga milik kita seperti sepeda motor dan lain lain, dan jangan ragu untuk bertanya kepada seorang yang tidak kita kenal kita lihat masuk ke lingkungan kita,kapan perlu hubungi bhabinkamtibmas atau bhabinsa tambah Riyan.

 

Kapolsek batipuh Iptu Zamasdi mengatakan Kegiatan ini akan menjalin tali silaturahmi antara bhabinkamtibmas dengan warga binaan, Selain itu juga untuk menyerap informasi yang berkembang di masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk menciptakan situasi yang aman pungkas Kapolsek

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.