Press "Enter" to skip to content

Patroli Malam Minggu Polres padang panjang Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Patroli Malam Minggu Polres padang panjang Antisipasi Gangguan Kamtibma

 

Humas Polres Padang Panjang -Untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas pada akhir pekan, Polres Padang Panjang Kota melaksanakan patroli mobiling di wilayahnya. Sabtu (16/09) malam.

 

Kegiatan patroli ini dilaksanakan oleh Gabungan Piket Fungsi Yang dipimpin Langsung oleh PLT Kasi Humas AKP Amirudin.

 

Untuk Sasaran patroli ini adalah perbankan, pemukiman masyarakat , komplek perkantoran, dan tempat keramaian serta pemantauan arus lalu lintas pada akhir pekan.

 

Kapolres Padang Panjang ALBP Donny Bramanto,S.I.K . Melalui Plt.Kasi humas AKP Amiruddin mengatakan“Patroli rutin ini kami laksanakan sebagai wujud langkah pencegahan terjadinya segala bentuk tindak kejahatan. Diantaranya pencurian, begal, premanisme, dan balapan liar ” ungkapnya.

 

Plt kasi Humas Polres Padang Panjang juga mrnambahkan bahwa kegiatan patroli malam minggu ini dilakukan personil Polres padang panjang atas dasar atensi pimpinan untuk meminimalisir tindak kejahatan malam hari serta memberikan rasa aman kepada masyarakat karena kejahatan terjadi karena adanya niat dari pelaku dan kesempatan untuk melakukannya.

 

Patroli malam di jam rawan merupakan bentuk kegiatan preventif pencegahan terjadinya kejahatan di lingkungan tutup AKP Amirudin.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.