Press "Enter" to skip to content

Ciptakan Kamtibmas kondusif Bhabinkamtibmas polsek X Koto laksanakan patroli dan sambangi warga binaan pada malam hari

 

 

Ciptakan Kamtibmas kondusif Bhabinkamtibmas polsek X Koto laksanakan patroli dan sambangi warga binaan pada malam hari

 

Humas Polres padang panjang-Bripka Allex Wijaya melaksanakan patroli dialogis dan melaksanakan dialaog bersama warga binaan di nagari Jaho kecamatan X Koto Kab tanah datar pada Senin 18/9 malam.

 

Dalam Sambangnya Bhabinkamtibmas Nagari Jaho ini terus mengimbau warga binaan untuk mewaspadai kasus pencurian Curanmor yang sewaktu-waktu bisa kapan saja. Allex juga meminta warga agar betul-betul memperhatikan kondisi rumah secara baik, jangan sampai hal ini dimanfaatkan oleh pelaku kejahatan, “Pencurian terjadi karena ada niat dan kesempatan, terang Bhabinamtibmas.

 

Selain itu terkait cuaca yang saat ini tak menentu dan kondisi udara yang sedang tidak sehat di karenakan berasap Bripka Allex menghimbau warganya untuk tidak melaksanakan aktivitas luar rumah apabila tidak Urgen.

 

Kepada humas Polres padang Panjang Bripka Allex menfatakan Kegiatan sambang ke Nagari dalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas guna menjalin tali silaturahmi antara anggota bhabinkamtibmas dengan warga binaan.

 

Selain itu juga untuk menyerap informasi yang berkembang di masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman pungkas Bripka Allex

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.