Press "Enter" to skip to content

Evaluasi Kinerja personil Jajaran, Kapolres Padang Panjang Pimpin Anev Mingguan 

Evaluasi Kinerja personil Jajaran, Kapolres Padang Panjang Pimpin Anev Mingguan

Humas Polres Padang Panjang -Untuk mengukur kinerja dan keberhasilan kinerja jajarannya, Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto,S.I.K di dampingi Waka Polres Kompol Syofyan Efendi dan Kabag Ops Kompol P Simamora,S.H memimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) minggu ke III polres Padang Panjang Di Aula Endra Laksana selasa Pukul 09.00 wib.

 

Anev mingguan ini dihadiri oleh Kabag, Kasat, Kasi , Kapolsek dan seluruh Perwira Staf Jajaran Polres Padang Panjang. Pada kesempatan ini Kabag Ops Polres Padang Panjang Kompol Simamora,S.I.K menyampaikan paparan tentang pelaksanaan tugas dan situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polres Padang Panjang Sepekan terakhir.

 

Dalam arahannya mengatakan, tujuan dari Anev Mingguan adalah untuk mengulas kembali pelaksanaan kinerja Polres Padang Panjang serta Polsek jajarannya dengan membandingkan data kinerja atau penyelesaian kasus dari Minggu sebelumnya.

 

Dari anev ini, kita bisa mengetahui bagaimana cara serta pola kegiatan personil Polri dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat,dan untuk jajaran polsek agar di tingkatkan blue light patrol“jelas Kapolres”

 

Kapolres Juga meberi penekanan kepada para pembina fungsi untuk selalu mengawasi kinerja personil nya,laksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab, karena kita akan di sibukkan dengan rangkaian pemilu 2024 yang tahapannya sekarang sudah berjalan, persiapkan fisik jaga kesehatan agar kita dapat melaksanakan tugas dengan baik dan maksimal tutup kapolres.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.