Press "Enter" to skip to content

Bhabinkamtibmas Kelurahan Ganting Sambangi Warga sambil dialog Santai di Sawah

Bhabinkamtibmas Kelurahan Ganting Sambangi Warga sambil dialog Santai di Sawa

 

 

Humas Polres padang panjang

Bagi seorang Bhabinkamtibmas, sambang warga merupakan hal yang biasa sekaligus kewajiban dan rutinitas sehari-hari.

 

Sambang warga binaan tidak memerlukan suasana formal seperti rapat atau pertemuan khusus, yang terpenting adalah seorang Bhabinkamtibmas dapat bertemu dan bertatap muka serta berinteraksi secara langsung dengan masyarakat di desa binaannya seperti yang di lakukan Bripka Didi Rahman bhabinkamtibmas Polsek Padang Panjang Kelurahan Ganting Pada Kamis 21 /9.

 

Pada aktivitas tersebut terlihat Bripka Didi tengah berdialog bersama warga Binaan di tengah sawah dengan suasana yang teramat santai sehingga percakapan pun antara Bhabinkamtibmas dan warga semakin akrab.

 

Selain melakukan sambang dan bertatap muka langsung dengan Masyarakat Bripka Didi tidak lupa memberikan himbauan serta pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat agar tetap waspada dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing.

 

Kepada Humas Polres Padang panjang didi mengatakan Setiap kali melakukan sambang dan bertemu warga kelurahan Ganting saya tidak lupa memberikan himbauan kepada masyarakat agar mereka tetap waspada dan membantu dalam menjaga keamanan dan ketertiban”, tambah Bripka Didi.

 

Kapolsek Padang Panjang AKP Hendri Bintang,S.H saat dikonfirmasi terpisah menuturkan, bahwa setiap personil memiliki cara sendiri-sendiri dalam berkomunikasi dengan masyarakatnya dan bentuk karakternya pun juga berbeda-beda.yamg terpenting bagaimana bhabinkamtibmas bisa menjadi panutan atas kehadirannya di tengah masyarakat tutup kapolsek.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.