Press "Enter" to skip to content

Kapolres Padang Panjang Terima kunjungan Tim Audit Kinerja Tahap II Itwasda Polda sumbar

Kapolres Padang Panjang Terima kunjungan Tim Audit Kinerja Tahap II Itwasda Polda sumbar

Humas polres Padang panjang –

Kepolisian Resor Padang Panjang menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Tahap II TA. 2023 dari Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Kepolisian Daerah Sumatera Barat pada Jumat 22 Sept pagi.

 

Tim Audit Kinerja di pimpin oleh Irbit 1 Itwasdda AKBP Hasanuddin beserta timnya Kompol Efrizaldi, AKP Gusniarti beserta Rombongan.

 

Kunjungan Tim Wasrik Itwasda Polda Sumbar tersebut, untuk melakukan pemeriksaan administrasi tentang aspek pelaksanaan dan pengendalian

 

Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto,S.I.K mengucapkan selamat datang kepada Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Sumbar beserta Rombongan dan menyatakan Polres Padang Panjang siap untuk dilakukan pemeriksaan oleh tim.

 

Selamat datang kepada Tim auditor Itwasda Polda Sumbar dalam rangka audit kinerja tahap II di Polres Padang Panjang. Kami sangat senang mendapat kunjungan ini dan berharap semoga dapat lebih menambah pengetahuan dan introspeksi dalam bidang pengawasan kinerja sehingga dapat dijadikan bekal dan pedoman untuk meningkatkan kinerja seluruh personel Polres padang panjang di masa yang akan datang,” kata Kapolres.

 

Sementara itu AKBP Hasanuddin S selaku ketua Tim Audit menerangkan Ini merupakan bagian dari upaya untuk membantu satuan kerja (Satker) dan satuan wilayah (Satwil) dalam mencegah dan menghindari terjadinya penyimpangan pelaksanaan tugas kepolisian serta akuntabilitas penggunaan anggaran berbasis kinerja

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.