Press "Enter" to skip to content

Program Jumat Curhat sebagai wadah polri dalam mengetahui situasi masyarakat Kasat Binmas Polres Padang Panjang tampung aspirasi ,kritik,saranndan masalah warga Nagari Koto Laweh 

Program Jumat Curhat sebagai wadah polri dalam mengetahui situasi masyarakat Kasat Binmas Polres Padang Panjang tampung aspirasi ,kritik,saranndan masalah warga Nagari Koto Laweh

 

HUMAS POLRES PADANG PANJANG- Dengan Maraknya terjadi berbagai aksi tindak pidana di lingkungan masyarakat saat ini tentunya akan sangat meresahkan dan keamanan serta kenyamanan masyarakat terganggu, oleh karena itu Polri Khususnya polres padang panjang Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto,S.I.K di Wakilkan Kasat binmas AKP Irma Yolanda melaksanakan Program Jumat Curhat Pada Jumat 22/9. Bertempat di Nagari Koto Laweh Kecamatan X Koto Kabupaten Tanah Datar.

 

Kedatangan Kasat Binmas besetta jajaran Di sambut sangat baik. oleh tokoh masyarakat dan masyarakat di nagari koto laweh

 

AkP Irma mengatakan Hal ini supaya kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan oo termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat.

 

Kasat Binmas juga menerangkan Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga Nagari Koto Laweh Hari ini ,bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,” terang katanya.

 

Warga yang ada di koto laweh pun menyampaikan keluhan seperti situasi kamtibmas, antisipasi kejahatan jalanan dan dan maraknya pengguna Knalpot racing dari kaum pelajar yang ada di nagari tersebut kepada polwan berpangkat AKP tersebut.

 

Menanggapi hal itu kami dari Polres Padang Panjang akan meningkatkan kegiatan sosialisasi ke sekolah sekolah di kota padang Panjang dan kantor wali nagari dalam rangka antisipasi maraknya pelajar yang menggunakan knalpot racing di nagari koto laweh pungkas Irma.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.