Press "Enter" to skip to content

Cegah kriminalitas dan pastikan kemanan masyarakat di akhir pekan polres padang panjang tingkatkan patroli malam

Cegah kriminalitas dan pastikan kemanan masyarakat di akhir pekan polres padang panjang tingkatkan patroli mala

 

Humas Polres padang panjang-Masyarakat sangat membutuhkan kehadiran Polri dalam kelancaran aktivitas kehidupan bermasyarakat. Dengan hadirnya petugas Kepolisian, masyarakat akan merasa aman terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya. Disamping itu, masyarakat akan lebih terbuka dan lebih dekat dengan Polri.

 

Oleh karena itu pada hari Sabtu 23/9. Di mulai pukul 23.00 wib Polres padang panjang melaksanakan patroli malam minggu di Wilayah hukum Polres padang panjang yang dipimpin oleh kanit Patroli samapta Aiptu Jhoni Fernando beserta tiga personil lainnya.

 

Patroli malam hari dilaksanakan bertujuan guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan aksi balap liar yang meresahkan.

 

Kami tak segan terus memberikan himbauan khususnya kepada pemuda yang sedang nongkrong. Dan kami juga memberikan pesan kamtibmas agar para pemuda juga ikut mendukung tugas Polri yang salah satunya menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta tidak ikut ikutan aksi balapan liar.

 

Aipda Jhoni juga menghimbau kepada sekelompok anak muda tersebut melarang membawa barang tajam, minum minuman keras ( miras ) ataupun penyalahgunaan Narkoba, karena selain dapat merusak kesehatan penggunanya banyak melakukan tindak kejahatan yang dilakukan akibat menggunakan Miras dan Narkoba.

 

Kapolres padang panjang AKBP Donny Bramanto,S.I.K melalui kasat samapta AKP Pamuji mengatakan kami polres padang panjang akan selaku memberikan pelayanan yang terbaik dalam memelihara kamtibmas di wilayah hukum polres padang panjang dengan meningkatkan pelaksanaan patroli di segala sektor baik itu pemukiman,perkantoran, maupun tempat keramaian.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.