Press "Enter" to skip to content

Program Jumat curhat salah satu cara bhabinkamtibmas Polsek Batipuh polres padang panjang Menyerap aspirasi dan menerima kritik saran warga 

Program Jumat curhat salah satu cara bhabinkamtibmas Polsek Batipuh polres padang panjang Menyerap aspirasi dan menerima kritik saran warga

 

HUMAS POLRES PADANG PANJANG

Dengan melaksanakan tatap muka secara langsung dalam program Jumat curhat Bhabinkamtibmas Polsek Batipuh Aipda Remon Tanjung, S.H menggelar kegiatan dialog bersama tokoh masyarakat dan tokoh adat serta warga di Nagari Batipuah Ateh kecamatan batipuh pada Jumat 22 /9.

Bertempat di mesjid Lilah Jorong Subarang Nagari batipuah ateh.

 

Pada  kesempatan tersebut, Aipda Remon laksanakan tatap muka dengan tokoh masyarakat dan tokoh adat dalam rangka mendengarkan keluh kesah, Kritik ,saran dan permasalahan warga , yang selama ini menjadi masalah bagi mereka terkait situasi kamtibmas di nagari batipuh ateh kecamatan batipuh tersebut.

 

Warga yang ada di forum tersebut pun menyampaikan keluhan seperti situasi kamtibmas, antisipasi kejahatan jalanan dan dan maraknya pengguna Knalpot racing dari kaum pelajar maupun sekelompok anak bermotor yang ada di nagari tersebut kepada bhabinkamtibmas yang terkenal dengan murah senyumnya tersebut.

 

 

Aipda Remon mengatakan kegiatan “Junat Curhat ini sebagai media polri dalam menampung keluhan warga, di samping itu kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silatuhrahmi dan membuktikan bahwa Polri selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Dan, Polri juga menerima segala masukkan serta kritik, demi kemajuan institusi Polri kata Aipda Remon.

 

Kapolsek Batipuh Iptu Zamasdi mengatakan Kami datang untuk mendengarkan langsung curhatan masyarakat yang akan menjadi bahan evaluasi bagi kami untuk di tindak lanjuti agar masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktivitas mereka pungkas kapolsek.

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.