Press "Enter" to skip to content

Kabag Ops Polres Padang Panjang dampingi Bupati Tanah datar dalam pelepasan kotak suara PILWANA ke masing masing Nagari Wilayah Hukum Polres Padang Panjang.

Kabag Ops Polres Padang Panjang dampingi Bupati Tanah datar dalam pelepasan kotak suara PILWANA ke masing masing Nagari Wilayah Hukum Polres Padang Panjang

 

Humas polres padang panjang -Kabag Ops Polres Padang Panjang Polda Sumateta Barat Kompol Simamora,S.H mendampingi Bupati Tanah Datar Eka Putra S.E dalam pelepasan Kota Suara pemilihan wali nagari (PILWANA) ke masing masing Nagari di wilayah hukum Polres Padang Panjang pada Senin 25/8.

 

Turut hadir Kapolsek X Koto Iptu Elfison, Kapolsek Batipuh Iptu Zamasdi dan Kapolsek Batipuh selatan Ipda Wadriadi beserta ,kepala OPD terkait kabupaten tanah datar ,Camat sekabupaten tanah datar, dalam kegiatan yang di laksanakan di kantor dinas PMDPPKB kabupaten tanah datar tersebut.

 

Kabag Ops Polres Padang Panjang Mengatakan sebanyak tiga kecamatan kabupatrn tanah datar berada di wilayah hulum polres padang panjang yaitu Batipuh, Batipuh selatan dan X Koto, oleh karena itu kami menghadirkan para kapolsek yang terlibat dalam kegiatan pemilihan wali nagarinserentak ini.

 

Kepada Kapolsek Kabag Ops menekankan untuk bersinergitas dengan segala instansi dan agar bhabunkamtinmas berperan merangkul masyarakat agar keamanan kota suara pemilihan wali nagari serentak tetap dalam kadaan aman, jangan lengah,jangan memandang enteng situasi,kita harus mengantisipasi terhadap hal hal buruk yang berkemungkinan akan terjadi tegas Kabag Ops.

 

Kapolres padang Panjang AKBP Donny Bramanto,.S.I.K mengatakan bahwa kami Polri mempunyai tanggung jawab dan kewajiban untuk menjamin kelancaran dan keamanan dari proses Pemilihan wali nagari ini,oleh karena itu setiap personil yang terlibat pengamanan harus selalu berkordinasi dengan aparatur pemerintahan di nagari setempat agar selama kegiatan pemilihan wali nagari serentak berjalan dengan lancar dan tanpa halangan berarti.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.