Press "Enter" to skip to content

Amankan jalannya pemilihan wali nagari serentak polres padang panjang gelar 77 personil amankan TPS.

Amankan jalannya pemilihan wali nagari serentak polres padang panjang gelar 77 personil amankan TPS

 

Humas Polres Padang panjang-Kepolisian Resort Padang Panjang menurunkan sebanyak 77 personel untuk mengamankan pelaksanaan Pemilihan Wali Nagari (pilwana) serentak di tiga kecamatan pada Selasa 26/9.

 

Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto S.I.K. mengatakan Pemilihan Wali Nagari Serentak 2023 yang di gelar pada hari ini di tiga kecamatan yakni X Koto, Batipuh dan Batipuh selatan.

 

Kami dari polres padang panjang telah siapkan personel untuk amankan jalannya pilwana, mulai dari awal masa kampanye sampai pemilihan di setiap tempat pemungutan suara (TPS) hari ini ,” kata kapolres.

 

Untuk personil telah kami sebar ke seluruh TPS di tiga kecamatan dengan jumlah TPS sebanyak 110 TPS, dengan Rincian :

Polsek X Koto sebanyak 68 TPS

Polsek Batipuh sebanyak 25 TPS

Polsek Batipuh Delatan sebanyak 17 TPS.

dan kami juga telah melakukan pemetaan terhadap hal hal yang di anggap menjadi potensi terhadap kerawanan kamtibmas selama proses pemilihan wali nagari berlangsung tambah Kapolres.

 

Untuk saat ini, lanjut Kapolres, kami selalu melakukan koordinasi dengan pemerintah daerah setempat sambil memonitoring situasi terkini di masing masing TPS, dengan harapan pemilihan wali nagari serentak kali ini dapat berjalan lancar tanpa ada gangguan tutup Kapolres

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.