Press "Enter" to skip to content

Antisipasi Terjadinya Pelanggaran Di Dalam Sel Tahanan Polres padang panjang laksanakan sidak ke ruang sel tahanan

Antisipasi Terjadinya Pelanggaran Di Dalam Sel Tahanan Polres padang panjang laksanakan sidak ke ruang sel tahanan

Humas polres padang Panjang-Tak ingin terjadi pelanggaran oleh para tahanan yang ada di Mapolres padang kasat Samapta AKP Pamuji bersama Kasat Tahti Ipda M Silitonga melakukan Razia didalam kamar tahanan yang ada di Polres padang panjang pada Rabu 27/9 malam.

 

Kegiatan Razia ini dimaksudkan untuk mengantisipasi masuknya barang-barang yang dilarang seperti, narkotika, korek api, senjata tajam, Handphone maupun barang lainnya yang dapat menyebabkan terjadinya kerusuhan ataupun pelanggaran di dalam sel tahanan.

 

Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto,S.I.K melalui kasat Samapta AKP Pamuji mengatakan bahwasanya kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin Polres padang panjang untuk memastikan tidak adanya barang atau benda yang dilarang masuk kedalam kamar tahanan karena dapat dikhawatrikan menimbulkan pelanggaran seperti perkelahian sesama tahanan dan kemungninan akan di gunakan tahanan untuk melarikan diri.

 

Pada saat melakukan Razia dikamar tahahan, Kasat Sabhara didampingi oleh Kasat tahti menjelaskan dalam giat tersebut tidak ada ditemukan barang-barang terlarang kemudian kegiatan ditutup dengan memasukan Kembali para tahanan kedalam kamarnya masing-masing pungkas kasat samapta.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.