Press "Enter" to skip to content

PENGAWALAN BANK BRI OLEH BRIPKA DEDDY DAN BRIPKA YASSER PERAONIL SAMAPTA POLRES PADANG PANJANG

PENGAWALAN BANK BRI OLEH BRIPKA DEDDY DAN BRIPKA YASSER PERAONIL SAMAPTA POLRES PADANG PANJANG

Humas polres padang Panjang-pada hari Rabu tanggal 27 September 2023 personil Sat Samapta Polres Padang Panjang melaksanakan pengawalan barang berharga dan kas Negara berupa uang ke luar daerah hukum polres Padang panjang yaitu Kota Padang yang di laksanakan oleh Kasubnit Dalmas Bripka Deddy S.R dan Bripka Yasser.

 

Untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif dalam perjalanan anggota satsabhara selalu di bekali dengan rompi anti peluru dan senjata SS1 V1.untuk mengantisipasi segala ancaman tindak pidana/ kriminalitas selama dalam perjalanan dari Bank BRI kota padang panjang menuju kantor BRI pusat di kota padang.

 

Kapolres Padang panjang AKBP Donny Bramanto,S.I.K melalui Kasat Samapta AKP Pamuji mengatakan dalam hal ini kegiatan ini di dasari atas permintaan dari bank BRI cabang Padang Panjang dengan tujuan ke Kantor Pusat Kota Padang untuk melakukan pengawalan barang berharga berupa uang tunai.

 

Kepada Humas Polres Padang Panjang Kasat Samapta mengatakan Pengamanan dan pengawalan ini dilakukan sebagai langkah antisipasi terhadap aksi kejahatan seperti perampokan, kejahatan jalanan, dan kejahatan lainnya.

 

Sebelum melakukan pengawalan anggota sudah dibekali dengan pelatihan khusus dan di lengkapi dengan senjata api dan bodyvest, harapannya agar uang tersebut selamat sampai tujuan tanpa ada halangan selama dalam perjalana pungkas Kasat Samapta tersebut.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.