Press "Enter" to skip to content

Melalui Program jumat Curhat bertema “carito lapau* Polres Padang Panjang tampung keluhan masyarakat.

Melalui Program jumat Curhat bertema “carito lapau* Polres Padang Panjang tampung keluhan masyarakat.

 

HUMAS POLRES PADANG PANJANG-

 

Kepolisian Resor Padang Panjang Kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat, untuk mendengar langsung curhatan warga mengenai saran kritikan masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian, Jumat (24/2/2023)melalui Kasat Binmas AKP Irma Yolanda Dan jajaran pmdi kelurahan Ekor Lubuk .

 

Kedatangan Kasat Binmas beserta jajaran Di sambut sangat baik oleh masyarakat Kelurahan ekor lubuk terlihat dengan sambutan yang hangat dan perbincangan yang cukup lama antara kepolisian dan masyarakat setempat.

 

AKP Irma mengatakan Hal ini supaya kepolisian bisa secara langsung menerima curhatan dan keluh kesah masyarakat terkait sitiasi kamtibmas dan terkait tugas personil di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat.

 

Di samping itu Irma juga menerangkan Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga,bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,” katanya.

 

Setelah sekitar satu jam berbagi cerita tentang kondisi kamtibmas Kasat Binmas Merangkum beberapa keluhan masyarakat Ekor lubuk untuk di jadikan evaluasi dan pernaikan ke depannya

 

Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto S.I.K menerangkan program Jumat Curhat ini sebagai wadah polri agar dapat menerima secara langsung apa yang menjadi keluhan,saran ,kritik serta problem yang ada di masyarakat agar masyarakat dapat benar benar merasakan kehadiran polri di tengah masyarakat

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.