Press "Enter" to skip to content

Jaga Sinergitas Polri dengan masyarakat, Bripka Irdham Evaluasi kamtibmas bersama perangkat Nagari

Jaga Sinergitas Polri dengan masyarakat, Bripka Irdham Evaluasi kamtibmas bersama perangkat Nagar

 

Humas Polres padang Panjang – Untuk lebih mengetahui situasi dan kondisi yang ada di daerah Binaan , Bhabinkamtibmas Polres Padang Panjang secara rutin mengelar dan melaksanakan giat sambang dareah binaan sekaligus bersilaturahmi untuk mengadakan dialogis bersama dengan perangkat Nagari , tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen lainnya yang ada ditengah tengah masyarakat.

 

Seperti yang dilaksanakan Bripka Irdham Bhabinkamtibmas Polsek X Koto Nagari Aie Angek pada Sabtu 30/9 berlokasi di palanta Nagari Aie angek Bripka Idrham membahas dan mengevaluasi perkembangan situasi kantibmas terkini si Nagari tersebut.

 

Dalam kesempatan ini Bersama wali jorong kapalo koto Popy Kurniawan dan wali jorong Koto Nan gadang Aidil Syukri Bhabinkamtibmas berdialog terkait isu terkini yang sedang berkembang di Nagari Aie angek terutama setelah di gelarnya pemilihan Wali Nagari Serentak beberapa hari lalu.

 

Kepada Wali jorong Bripka Irdham menegaskan agar selalu mengingatkan kepada masyarakat agar tidak mudah terpancing terhadap berita yang tidak Jelas( hoax) baik itu yang beredar di lapangan maupun di media sosial.

 

“Mari kita bersama sama untuk membangun kebersamaan dan kita selalu mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai suatu keamanan dan ketertiban masyarakat di nagari Air angek ini secara bersama sama,” kata Irdham.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.