Press "Enter" to skip to content

Melalui Dialog Bersama Masyarakat Bhabinkamtibmas Berikan Edukasi dan Himbauan Kamtibmas

Melalui Dialog Bersama Masyarakat Bhabinkamtibmas Berikan Edukasi dan Himbauan Kamtibma

 

Humas Polres Padang Panjang-

 

Bhabinkamtibmas Polsek X Koto Nagari Paninajuan Bripka Riki Ramendra,S.H melaksanakan kegiatan sambang serta berdialog dengan warga Paninajuan Pada Sabtu 30/9 pagi.

 

Dalam kesempatan sambang tersebut, Bripka Ramendra tidak lupa mengingatkan warga agar selalu mewaspadai aksi kriminalitas serta mengimbau warga untuk menjaga kerukunan bersama sebagai modal utama terwujudnya Kamtibmas di wilayah Nagari yang dibina olehnya.

 

Mengingat tentang maraknya peristiwa kebakaran rumah warga yang saat ini sangat banyak terjadi tak ketinggalan Bripka Ramendra selaku Bhabinkamtibmas mengingatkan warga agar selalu mengecek jaringan listrik di masing-masing rumah warga serta mengingatkan untuk memastikan kompor dalam kondisi mati apabila selesai memasak.

 

Kepada humas Polres Padang Panjang Bripka Ramendra mengatakan Tanpa peran serta warga tentu perkembangan informasi dan kondisi Kamtibmas tidak akan sampai dengan baik kepada Polisi khusisnya bhabinkamtibmas.

 

Untuk menentukan langkah-langkah kedepan dari seorang Bhabinkamtibmas, yang mana hal ini sangat diperlukan terutama dalam menjaga keamanan masyarakat dari aksi kejahatan, serta musibah yang menjadikan warga sebagai korban,” kata Bhabinkamtibmas.

 

Kapolsek X Koto Iptu Elfison,S.H menuturkan bahwa Bhabinkamtibmas dan warga binaan merupakan mitra dalam mewujudkan Kamtibmas dan mencegah berbagai gangguan kamtibmas,dan mereka harus menjadi mitra yang tangguh dalam menciptakan situasi yang aman kondusif di lingkungan daerah binannnya pungkas Kapolsek.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.