Press "Enter" to skip to content

Personel Unit Pam Obvit Patroli Sasar Obvit di Kantor KPU kota Padang Panjang.

Personel Unit Pam Obvit Patroli Sasar Obvit di Kantor KPU kota Padang Panjang.

Humas Polres padang panjang- Personel Satuan Samapta Polres Padang Panjang Polda Sumatera Barat melaksanakan Patroli dalam rangka antisipasi tindak kriminalitas di objek vital pusat kota padang panjang salah satunya Kantor KPU kota Padang Panjang, Patroli tersebut dilaksanakan secara mobile oleh unit Pam Obvit pada Jumat 13/10.

 

Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto,S.I.K melalui Kasat Samapta Polres Padang Panjang AKP Pamuji mengatakan, Patroli yang dilaksanakan ini, dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas salah satunya curanmor di wilayah hukum Polres Padang Panjang . Selain itu juga untuk memastikan situasi di kantor KPU kota Padang panjang aman dan kondusif.

 

Sebanyak tiga personel unit Pam Obvit diterjunkan untik melakukan patroli di kawasan objek vital tersebut yang pelaksanaannya di pimpin oleh Kanit Pamobvit Bripka Anita dan dua personil Pam Obvit lainnya.

 

Selama pelaksanaan patroli dan sambang, kata Kasat Samapta, Kanit Pam Obvit Bripka Anita tidak lupa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada petugas di kantor KPU Kota Padang Panjang. “semoga dengan kehadiran Polri ditengah masyarakat dapat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan dapat terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif,” pungkas kasat samapta

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.