Press "Enter" to skip to content

Tertib malam minggu Satlantas Polres Padang Panjang amankan 8 unit sepeda motor knalpot brong dan tidak membawa dokumen

Tertib malam minggu Satlantas Polres Padang Panjang amankan 8 unit sepeda motor knalpot brong dan tidak membawa dokumen

Humas Polres Padang Panjang-Sebanyak delalan unit sepesa motor di amankan satuan laku lintas Polres Padang panjang pada pelaksanaan tertib malam minggu pada Hari Sabtu 14/10 malam hari.

 

Kapolres padang panjang AKBP Donny Bramanto,S.I.K melalui Kasat Lantas AKP Aldy Lazzuardy mengatakan kegiatan ini menanggapi laporan dari masyarakat dengan masih adanya aksi track trackan di jalan raya oleh pengguna knalpot brong sehingga masyarakat mengeluh dengan terganggunya aktivitas mereka.

 

Bagaimana kami tidak resah ,ketika kami sedang berakivitas menggunakan jalan mereka kerap melakukan aksi kebut kebutan, dan suara knalpot sepeda motor nya sangat berisik ucap salah satu warga mengadu kepada satuan lalu lintas kata Aldy.

 

Aldy menambahkan delapan sepeda motor tersebut kami amankan di kawasan pusat kota padang panjang mulai dari Jalan Sudirman sampai Simpang Fly Over, yang mana pada malam minggu merupakan malam akhir pekan yang mana arus lalu lintas pastinya akan sangat padat dan di khawatirkan akan menjadi gangguan kamtibmas dan kamseltibcar lantas .

 

Semoga dengan adanya tindakan ini akan menjadi efek jera bagi yang lain untuk dapat mematuhi aturan dalam berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan di jalan raya,karena tanggal apes tidak ada dalam kalender tutup kasat lantas sambil tersenyum

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.