Press "Enter" to skip to content

Peduli keselamatan masyarakat Kanit Samapta Polsek Batipuh Beri Himbauan Agar Tetap Patuhi Aturan Lalu Lintas.

Peduli keselamatan masyarakat Kanit Samapta Polsek Batipuh Beri Himbauan Agar Tetap Patuhi Aturan Lalu Lintas.

Humas Polres Padang Panjang.

Aipda Nofrianto selalu kanit Sabhara Polsek Batipuh Polres Padang Panjang melaksanakan patroli dialogis setelah pelaksanaan preventif pagi di pasar pitalah kecamatan batipuh pada Senin 16/10.

 

Pada kesempatan tersebut terlihat jelas moment keakraban antara polisi dan masyarakat di pasar pitalah ketika Aipda Novrianto berbincang bincang dengan masyarakat setempat dan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang betapa pentingnya mematuhi aturan lalu lintas saat berkendara.

 

Saya harap masyarakat selalu disiplin menggunakan helm demi keselamatan dan kenyamanan bersama,”dan melengkapi komponen kendaraan saat berkendara hindari penggunaan knalpot brong (racing) ujar Aipda Novrianto kepada masyarakat.

 

Aipda Noftianto juga menjelaskan bahwa kesadaran untuk disiplin menggunakan helm sangatlah penting, “Saya harap masyarakat selalu disiplin menggunakan helm demi keselamatan dan kenyamanan bersama,”

 

Di tempat terpisah Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto,S.I K melalui Kapolsek Batipuh Iptu Zamasdi mengatakan bahwa Kami (polri)akan selalu melalukan langkah prefentif dengan selalu memberikan himbauan kepada masyarakat tentang betapa pentingnya kesadaran dalam lalu lintas demi keselamatan bersama.

 

Kami harap dengan adanya edukasi edukasi dari personil kepada masyarakat akan menciptakan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas sehingga dapat menekan jumlah angka pelanggaran lalu lintas dan kecelakaan lalu lintas pungkas kapolsek.

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.