Press "Enter" to skip to content

Bag Log Polres Padang panjang Terima Supervisi dan Pengendalian Aset dari Biro Logistik Polda Sumbar

Bag Log Polres Padang panjang Terima Supervisi dan Pengendalian Aset dari Biro Logistik Polda Sumbar

Humas Polres padang panjang

Bagian Logistik (BAG LOG) Polres Padang panjang menerima kedatangan Tim Supervisi dan Pengendalian Aset yang diselenggarakan oleh Biro Logistik Polda Sumbar pada Rabu 18/10.

 

Supervisi ini dipimpin langsung oleh ketua Tim Kompol Syahrul Can di dampingi Kompol Elfi Rinaldi beserta tiga personil dari biro Log Polda Sumbar sebagai anggota tim.

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Waka Polres Padang Panjang Kompol Syofyan Efendi, sejumlah pejabat polres Padang Panjang diantaranya PLH Kabag Log Polres padang panjang AKP Edi Priono, dan personil Bag Log Polres Ladsng Panjang.

 

Mereka menerima supervisi terkait aset Polres Padang Panjang , seperti kendaraan, alat kesehatan, senjata api, amunisi ,data bangunan dan tanah yang menjadi bagian dari inventaris Polres padang panjang.

 

Wakapolres Padang Lanjang menyambut baik supervisi ini sebagai upaya untuk memastikan bahwa aset-aset yang digunakan dalam menjalankan tugas kepolisian tetap dalam kondisi baik dan siap digunakan. Hal ini juga merupakan langkah penting dalam menjaga efisiensi dan kualitas layanan yang diberikan oleh Polres padang Panjang kepada masyarakat pungkas wakapolres.

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.