Press "Enter" to skip to content

Bhabinkamtibmas Polsek Batipuh Nagari Bungo Tanjuang Sambangi Perangkat Nagari untuk Membahas Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Polsek Batipuh Nagari Bungo Tanjuang Sambangi Perangkat Nagari untuk Membahas Kamtibmas

 

Humas Polres Padang Panjang.

Bripka Afriandi Bhabinkamtibmas yang bertugas di Nagari Bungo Tanjuang kecamayam Batipuh , Kabupaten tanah datar menjalankan tugasnya untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat desa binaannya.

 

Pada hari Kamis 19 oktober 2023, pukul 10.30 WIB, Bripka Rian mengunjungi Kantor wali nagari Bungo tanjuang dalam rangka silaturahmi dan mengevaluasi kondisi kamtibmas terkini dengan perangkat kantor wali nagari.

 

Kepada humas Bripka Rian mengatakan Kegiatan yang disebut sebagai “Sambang” ini merupakan bagian dari upaya Bhabinkamtibmas untuk menjalin hubungan yang baik dengan perangkat Nagari dan juga sebagai cara untuk memperoleh informasi terkini tentang situasi Kamtibmas di wilayahnya.

 

Selama pertemuan tersebut, Bripka Rian membahas beberapa hal penting yang perlu disampaikan kepada warga masyarakat melalui perangkat desa. Beberapa poin yang dibahas seperti meningkatkan keamanan lingkungan dengan rutin melaksanakan ronda, dan agar menghimbau kepada warga bubgo tanjuang agar tidak mudah terpancing berita hoak terutama menjelang pesta akbar pemilu 2024 ini.

 

Melalui pertemuan ini,Bhabinkamtibmas yang di sapa Rian menunjukkan komitmennya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di nagari binaannya serta membangun kerjasama yang erat dengan perangkat nagari untuk mencapai tujuan bersama, yaitu menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat bungo tanjuang.

 

 

 

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.