Press "Enter" to skip to content

Bhabinkamtibmas Polsek Batipuh Goro Bersama Warga dalam Membangun Lapangan Volly

Bhabinkamtibmas Polsek Batipuh Goro Bersama Warga dalam Membangun Lapangan Voll

 

Humas Polres Padang Panjang

Sebagai wujud tanggung jawab dan kepedulian terhadap Warga binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Batipuh Nagari Batiouah Ateh Aipda Remon Tanjung melaksanakan kegiatan gotong royong bersama warga membuat sarana olah raga lapangan bola volly, pada Jum’at 20 Oktober 2023.

 

Kegiatan pengecoran Lapangan Volly di laksanakan di Jorong Jambu Nagari Batipuah Ateh Kecamatan Batipuh yang mana kegiatan tersebut di ikuti oleh perangkat Nagari dan wagra jorong Jambu Batipuah.

 

Kepada Humas Polres Padang Panjang Aipda Remon seorang Bhabinkamtibmas yang juga tergabung dalam PORBI berburu ini mengatakan sarana olah raga lapangan Volly ini di bangun dengan tujuan menyalurkan bakat bagi warga maupun pemuda/pemudi di jorong jambu.

 

Dengan adanya sarana olah raga lapangan bola volly ini masyarakat akan memiliki kegiatan yang positif dan sebagai sarana untuk olah raga warga serta pemuda,” dengan adanya aktivitas rutin berolah raga di harapkan mereka akan terhindar dari pergaulan yang negatif, dan juga akan menghasilkan bibit bibit pemain yang bagus yang dapat meningkatkan prestasi pemuda setempat Kata Remon.

 

Aipda Remon mengatakan, goro bersama yang ia ikuti tersebut dilakukannya untuk mempererat sikaturahmi guna menciptakan kerja sama dan kemitraan antara masyarakat dengan Polri dalam meciptakan dan memelihara lingkungan agar tetap kondusif.

 

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.