Press "Enter" to skip to content

Polres padang Panjang Lakukan Pengamanan Ketat di Kantor KPU

Polres padang Panjang Lakukan Pengamanan Ketat di Kantor KPU

 

Humas Polres Padang Panjang-Satgas Preventif Polres Padang Panjang Operasi Mantap Brata Singgalang 2023-2024 sudah melakukan pengamanan kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Padang Panjang terlihat Pada Minggu 20/10.

 

Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto,S.I.K , menjelaskan, “Pengamanan di Kantor KPU Kota Padang Panjang dilakukan untuk memastikan setiap tahapan Pemilu berjalan lancar, aman, dan damai. Kami berkomitmen untuk menghindari dan mencegah segala bentuk gangguan keamanan yang dapat mengganggu proses demokrasi.” Kata Kapolres.

 

Kasatgas Humas Iptu Sudirman juga mengatakan, personel polres padang panjang ditempatkan di kantor KPU dan Bawaslu untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan.

 

Di kantor KPU yang berlokasi di padang kayo kelurahan guguk malintang kecamatan padang panjang timur dilakukan penjagaan oleh Personil yang telah di sprintkan selama Ops Mantap Brata,” ujarnya, pada minggu 22/10.

 

Selaku Kasatgas Humas Iptu Sudirman menjelaskan, pengerahan personil ini merupakan komitmen Polres Padang Panjang untuk menjaga keamanan dan ketertiban, mencegah potensi gangguan, dan menjaga integritas proses pemilu.

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.