Press "Enter" to skip to content

Satuan Samapta Polres Padang Panjang Turunkan Personelnya Laksanakan Patroli di pusat Pasar 

Satuan Samapta Polres Padang Panjang Turunkan Personelnya Laksanakan Patroli di pusat Pasar

 

Humas Polres Padang panjang

Polres Padang Panjang Polda Sumbar menurunkan personelnya melaksanakan patroli di Pusat Pasar Padang Panjang Pada Senin 23/10.

 

Patroli yang di pimpin langsung Kasat Samapta AKP Pamuji beserta empat personilnya tersebut dalam rangka mencegah terjadinya tindak pidana Copet, Jambret dan tindak pidana lainnya yang biasa terjadi saat hari pasar sedang dalam kondisi ramai.

 

Sasaran patroli dilokasi yang ramai aktifitas masyarakat seperti pusat pasar perbelanjaan,dan lokasi lainnya yang biasanya dijadikan lokasi para pelaku kriminal.

 

Kapolres Bantaeng AKBP Donny Bramanto,S.I.K melalui Kasat Samapta AKP Pamuji mengatakan kita lakukan patroli ke lokasi-lokasi ramai aktifitas masyarakat hal ini bertujuan mencegah terjadinya tindak pidana seperti jambret dan copet yang biasanya marak terjadi pada saat hari pasar kata kasat samapta.

 

Disamping itu kami juga memberikan himbauan kepada juru parkir untuk selalu berhati hati saat menjaga kendaraan masyarakat yang tengah di parkirkan tambahnya.walaupun situasi terlihat aman dan kondusif kita tidak boleh “under estimate”dan tetap waspada pungkas Pamuji

 

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.