Press "Enter" to skip to content

Polres Padang Panjang Gelar Anev Rutin Operasi Mantap Brata Singgalang Tahun 2023-2024 

Polres Padang Panjang Gelar Anev Rutin Operasi Mantap Brata Singgalang Tahun 2023-2024

Humas Polres Padang Panjang

Bertempat di Aula Endra Dharmalaksana Polres Padang Panjang dilaksanakan kegiatan Anev Terkait pelaksanaan Operasi Mantap Brata Singgalang Tahun 2023-2024 pada hari Selasa 24/10.

 

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut di pimpin Wakapolres Kompol Syofyan Effendi di dampingi Kabag Ops Kompol Simamora dan di hadiri oleh Seluruh kasatgas dan Operator Satgas Ops Mantap Brata Singgalang 2023-2024.

 

Dalam Pelaksanaan Anev kegiatan Oprasi Mantap Brata 2023-2024, Kabag ops menyampaikan agar Anggota yang terlibat OMB mengaktifkan SOTnya dan harus menginput laporan karena APK SOT karena diabsen oleh Polda.

 

“Untuk Satgas Preemtif dan Satgas Binmas agar selalu aktif untuk menggadakan penyuluhan tentang Pemilu kepada masyarakat kota padang panjang tambahkan dengan spanduk yang berisikan mengajak masyarakat untuk menjaga kamtibmas Menjelang Pemilu,” pesan Simamora.

 

Kepada seluruh personil polres padang panjang yang terlibat dalam operasi mantap brata singgalang 2023-2024 wajib memahami tugas dan tanggung jawabnya dan melaporkan setiap kegiatan kepada masing masing kasatgasnya pungkas kabag Ops.

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.