Press "Enter" to skip to content

Edukasi Pelajar, Bhabinkamtibmas Berikan Motivasi Dan Himbauan Kepada Pelajar SMP 2 padang Panjang

Edukasi Pelajar, Bhabinkamtibmas Berikan Motivasi Dan Himbauan Kepada Pelajar SMP 2 padang Panjang

Humas Polres Padang Panjang

Sudah menjadi kewajiban sebagai Bhabinkamtibmas untuk peduli terhadap warga dan lingkungan .Aipda Defrinal Bhabinkamtibmas polsek padang panjang kelurahan silaing bawah Memberikan motifasi kepada siswa SMP 2 Padang panjang pada Rabu 25/10.

 

Ketika Aipda Defrinal melaksanakan patroli bhabinkamtibmas menyempatkan diri untuk duduk dan bercerita dengan beberapa pelajar SMP2 yang sedang santai menikmati jam istirahatnya.

 

Saat momen bercerita Defrinal memberikan motivasi kepada pelajar tersebut untuk selalu tekun dan serius dalam mengikuti proses belajar mengajar ( PBM) jangan sampai meninggalkan jam pelajaran karena sesuatu hal apalagi suka bolos sekolah kata bhabinkamtibmas.

 

Di samping itu Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan agar sebagai pelajar tidak melakukan perbuatan yang bertentangan dengan hukum yang berlaku di negara indonesia,seperti Narkoba, mencuri, tawuran maupun tindakan melawan hukum lainnya.

 

Kapolres padang Panjang AKBP Donny Bramanto,S.I.K melalui Kapolsek Padang Panjang AKP Hendri Bintang ,S.H mengatakan hal seperti ini adalah tugas Bhabinkamtibmas untuk menjalin hubungan silaturahmi dan kemitraan yang harmonis dengan segala lapisan masyarakat ,Bhabinkamtimas melaksanakan sambang dengan menyambangi sekolah-sekolah untuk memberikan motivasi dan semangat belajar sebagai generasi penerus bangsa. Ungkapnya.

 

Selain itu tujuan dari kegiatan tersebut untuk memberikan himbauan Sadar hukum sekaligus menyampaikan motivasi dan semangat belajar kepada pelajar sekolah agar nantinya menjadi anak yang berguna bagi nusa dan Bangsa pungkas kapolsek.

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.