Press "Enter" to skip to content

Pastikan aman di KPU dan BAWASLU, sat samapta polres Padang Panjang gelar Patroli Stasioner

Pastikan aman di KPU dan BAWASLU, sat samapta polres Padang Panjang gelar Patroli Stasioner

Humas Polres Padang Panjang

Menjelang pelaksanaan Pemilu serentak 2024 yang pentahapan nya telah di mulai pada bulan Oktober ini, Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto,S.I.K tingkatkan pelaksanaan Patroli melalui sat samapta polres Padang Panjang pada Rabu 25/10.

 

Hal ini dalam rangka memastikan situasi pada kantor KPU dan Bawaslu Kota Padang Panjang tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

 

Patroli ini di pimpin kanit partoli samapta Aiptu Joni Fernando bersama dua personil samapta lainnya dengan menggunakan Kendaraan patroli roda Empat sat samapta

 

Kami telah melaksanakan patroli dialogis ke daerah rawan kejahatan, premanisme, dan Objek Vital guna menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Polres padang panjang kata Aiptu Joni Fernando.

 

Dalam kesempatan tersebut lanjutnya, anggota patroli juga berdialog bersama petugas di KPU dan Bawaslu terkait pelaksanaan tahapan Pilkada, selain itu anggota patroli juga berdialog dengan masyarakat di kota padang panjang dan menghimbau masyarakat untuk tidak mudah terpancing isu tidak jelas terutama menjelang pemilu 2024.

 

Dengan di laksanakan patroli rutin ini semoga bisa memberikan rasa aman dan nyaman warga masyarakat,” pungkas Aiptu Jonni.

 

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.