Press "Enter" to skip to content

Bhabinkamtibmas Polsek Padang Panjang Bersama BPBD Kota Padang panjang laksanakan rencana Sosialisasi tentang penanggulangan Bencana kepada siswa SDN 02 Tanah Pak lambik.

Bhabinkamtibmas Polsek Padang Panjang Bersama BPBD Kota Padang panjang laksanakan rencana Sosialisasi tentang penanggulangan Bencana kepada siswa SDN 02 Tanah Pak lambik.

Humas Polres Padang Panjang.

Bhabinkamtibmas Polsek Padang Panjang Kelurahan Tanah Pak Lambik Bripka Ade Satria bersama tim dari BPBD Kota Padang Panjang melaksanakan kordinasi dengan Kepala sekolah SDN 02 Tanah Pak Lambik terkait rencana sosialisasi penanggulangan bencana kepada siswa/siswi di sekolah tersebut pada kamis 26/10.

 

Kegiatan ini sambut dengan sangat baik oleh Kepala Sekolah SDN 02 Tanah Pak Lambik DAFRIAL S.pd.I M.Pd.I Dalam sambutannya, Dafrial selaku kepala sekolah SDN 02 menyampaikan apresiasinya terhadap rencana kegiatan tersebut,di karenakan yang namanya bencana kita tidak akan pernah tahu kapan akan terjadi katanya.

 

Setelah pertemuan tersebut Bhabinkamtibmas bersama Tim dari BPBD kota Padang Panjang di dampingi kepala sekolah SDN 02 melakukan pengecekan terhadap tebing yang berada di belakang SDN 02 yang di dapati Dam tembok pembatas nya sudah mulai retak yang akan sangat rawan akan terjadinya longsor.

 

Di tempat terpisah kapolsek padang Panjang AKP Hendri Bintang,S.H mengatakan hal ini memang sudah menjadi tugas bhabinkamtibmas untuk mengetahui lokasi yang berpotensi akan terjadinya bencana di lingkungan warga binannya.

 

Di samping itu seorang bhabinkamtibmas juga akan selalu mengawal segala aktivitas masyarakat di daerah binannya dan akan selalu menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warganya pungkas kapolsek.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.