Press "Enter" to skip to content

Bhabinkamtibmas Polsek X Koto Nagari Pandai Sikek Sambangi Tempat Usaha Kerajinan Tangan Warga

Bhabinkamtibmas Polsek X Koto Nagari Pandai Sikek Sambangi Tempat Usaha Kerajinan Tangan Warg

 

Humas Polres padang panjang

Dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dan memantau Aktivitas masyarakat, Bhabinkamtibmas polsek X Koto Nagari Pandai Sikek kecamatan X Koto Aipda Hamrinas menyambangi salah satu rumah kerajinan tangan milik warga di jorong koto tinggi pada Kamis 26/10.

 

Kedatangan Aipda Hamtinas di tempat kerajinan tersebut, untuk menyampaikan himbauan terkait kamtibmas. Kegiatan ini dilaksanakan bhabinkamtibmas untuk mengajak masyarakat agar lebih peduli terhadap lingkungan sekitar khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

 

Selain terkait Kamtibmas, juga disampaikan motivasi kepada para pengrajin untuk terus berinovasi dan mengembangkan kreatifitas dalam membuat kerajinan agar hasil kerajinan dapat bersaing di luar daerah dan mempunyai nilai jual lebih tinggi.

 

Kapolsek X Koto Iptu Elfison mwngatakan kegiatan yang dijalankan personil kami sudah menjadi tugas rutin pihak kepolisian dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas, lewat penyuluhan dan penyampaian pesan-pesan secara langsung kepada warga dan Kepada personil Kami juga terus mengingatkan agar kinerja terus ditingkatkan sehingga keberadaan polri benar benar dibrasakan oleh masyarakat tutup kapolsek.

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.