Press "Enter" to skip to content

Patroli Malam Sat Samapta Polres Padang Panjang Pastikan Keamanan Kantor KPU Kota Padang Panjang

Patroli Malam Sat Samapta Polres Padang Panjang Pastikan Keamanan Kantor KPU Kota Padang Panjan

 

 

Humas Polres Padang Panjang

Satuan Sabhara Polres Padang Panjang melaksanakan patroli malam di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padang Panjang untuk memastikan situasi kamtibmas di kantor tersebut dalam keadaan aman. Kegiatan patroli yang dilakukan oleh Aiptu Salman Hasyim bersama empat personel Sat Sabhara ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar Kantor KPU Kota padang panjang

 

Dalam patroli malam tersebut, Aiptu Salman dan timnya menggunakan kendaraan roda empat setelah melaksankan patroli ke KPU juga akan di laksanakan patroli ke Kantor Bawaslu dan Objek Vital lainnya.

 

Kapolres padang panjang AKBP Donny Bramanto,S.I.K melalui kasat samapta AKP Pamuji mengstakan Patroli malam ini merupakan bagian dari upaya Polres Padang Panjang dalam menjaga keamanan selama masa persiapan pemilihan umum tahun 2024  yang akan segera dilaksanakan.

 

Dengan adanya kehadiran Sat Sabhara Polres Padang Panjang di sekitar Kantor KPUD Kota padang Panjang , diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga yang terlibat dalam proses pemilihan umum nantinya.

 

Dengan patroli malam seperti ini, Sat Sabhara Polres padang panjang berharap dapat mencegah potensi gangguan keamanan dan menciptakan suasana yang kondusif selama proses pemilihan umum berlangsung di Kota padang panjang tutup kasat samapta.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.