Press "Enter" to skip to content

Cegah kerawanan Malam Akhir pekan , polres padang Panjang tingkatkan partoli 

Cegah kerawanan Malam Akhir pekan , polres padang Panjang tingkatkan partoli

Humas Polres Padang Panjang

Dalam rangka mengantisipasi terjadinya tindak kriminal C3 maupun kejahatan lainnya, polres Padang Panjang gelar patroli rutin malam minggu pada sabtu 28/10 jam 23.00 Wib.

 

Dalam pelaksanaan patroli personil menyambangi tempat tempat yang dianggap adanya Police Hazzard dan menyambangi kerumunan orang yang sedang nongkrong di pinggir jalan, untuk diberikan himbauan Kamtibmas, dalam rangka menjaga kondusifitas dan mencegah tradisi balapan liar malam mingu.

 

Kegiatan di pimpin oleh kasat tahti Ipda Silitonga beserta tiga personil dari satuan lalu lintaa dan personil siaga lainnya dengan menyisir pemukiman warga, lokasi lokasi keramaian yang padat aktivitas masyarakat dan objek vital.

 

Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto,S.I.K mengatakan bahwa Kegiatan Rutin malam minggu merupakan Kegiatan Kepolisian Yang ditingkatkan yang dilaksanakan oleh semua polsek jajaran di polres Padang Panjang, Guna mewujudkan keamanan dan ketertiban, serta mencegah adanya gangguan Kamtibmas di malam Minggu.” pungkasnya.

 

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.