Press "Enter" to skip to content

Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Bhabinsa ajak masyarakat ciptakan Kamtibmas Kondusif jelang pemilu.

Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Bhabinsa ajak masyarakat ciptakan Kamtibmas Kondusif jelang pemilu.

Humas Polres Padang Panjang

Koordinasi selalu dilaksanakan bersama antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa di wilayah keluraham Ekor Lubuk kecamatan Padang Panjang Timur, Hal ini bertujuan untuk mewujudkan sinergitas dalam setiap kegiatan untuk kepentingan masyarakat

 

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Padang Panjang Bripka sepria Jaya Asmanto dan Babinsa Serda Hariadi yang melaksanakan sambang kepada masyarakat Ekor Lubuk pada Senin 30/10.

 

Dalam sambangnya, mereka bersinergi dan mengajak warga untuk menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024. “Langkah ini sebagai upaya cipta kondisi menjelang Pemilu 2024, agar terciptanya kondusifitas kamtibmas,” ujar Bripka Sepria Jaya.

 

Disamping itu , Bripka Seprianjaya juga mengajak seluruh elemen masyarakat di kelurahan ekor lubuk untuk tetap menjalin komunikasi dengan Kepolisian dan Koramil, sehingga setiap ada permasalahan bisa segera di carikan solusinya.

 

Kapolsek Padang Panjang AKP Hendri Bintang ,S.H mengatakan, kegiatan sambang yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas bersama Babinsa adalah sebagai upaya untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. “Selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI-Polri dan masyarakat,” ujar kapolsek.

 

Saat ini tahapan pemilu sudah berjalan, maka dari itu, Kapolsek mengharapkan peran serta dari seluruh elemen Masyarakat untuk selalu mendukung demi terciptanya pemilu yang damai.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.