Press "Enter" to skip to content

Gerak Cepat personil satuan lalu lintas dalam urai kemacetan pasar Koto Baru.

Gerak Cepat personil satuan lalu lintas dalam urai kemacetan pasar Koto Baru.

Humas Polres Padang Panjang

Aktivitas pedagang di pasar tradisional Koto Baru yang terletak di kecamatan X Koto yang sampai meluber di luar pasar sering menimbulkan kemacetan arus lintas.

 

Akibatnya arus lalu lintas dari arah Padang Menuju bukit tinggi dan sebaliknya sering terjadi macet akibat aktivitas pasar tersebut dan hal ini seringkali di keluhkan sebagian pengendara kendaraan bermotor yang belintas di lokasi tersebut.

 

Kasat Lantas Polres Padang Panjang AKP Aldy Lazzuardy mengatakan ada beberapa titik yang menjadi simpul kemacetan di pasar tersebut seperti Simpang batu palano, depan mesjid pasar Koto Baru yang mana sebagian aktivitas keluar masuk kendaraan yang hendak bongkar muat.

 

Aldy menambahkan di samping pengaturan arus laku lintas sebagian personil juga melakukan himbauan kepada para pedagang untuk tidak berjualan di badan jalan karena selain mengganggu lalu lintas juga akan beresiko terhadap pedagang tersebut

 

Oleh karena itu kami menurunkan beberapa personil di tambah dengan personil X Koto untuk melaksanakan pengaturan di beberapa titik rawan tersebut kata Aldy Pada Senin 30/1.kepada Humas Polres Padang Panjang.ya harus bagaimana lagi namanya juga pasar tumpah,pasar rakyat kata kasat lantas tersebut.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.