Press "Enter" to skip to content

Pimpin Anev Mingguan OMB ini arahan Wakapolres padang panjang

Pimpin Anev Mingguan OMB ini arahan Wakapolres padang panjang

Humas Polres Padang Panjang

Mewakili Kapolres Padang Panjang, Wakapolres Kompol Syofyan Efendi pimpin pelaksanaan rapat Anev mingguan pelaksanaan Operasi Mantap Brata (OMB) singgalang 2023-2024 di dampingi oleh Kabag Ops Kompol Simamora di aula Endra dharma laksana pada selasa 31/10.

 

Kegiatan Anev Mingguan Ini di ikuti oleh PJU Polres dan personil yang terlibat satgas Operasi Mantap Brata Singgalang 2023,-2024.

 

Dalam kesempatan itu Wakapolres menyampaikan arahan kepada peserta Anev selama pelaksanaan Operasi mantap brata seluruh satgas harus berperan aktif dalam melaksanakan tugas masing masing ,di samping itu sesama satgas harus kordinasi agar adanya kesesuaian dalam pelaksanaan tugas.

 

Dalam pelaksanaannya kegiatan Operasi mantap brata ini sangatlah penting kita dalam melakukan pemetaan terhadap daerah yang berpotensi terjadinya kerawanan konflik sebagai antisipasi kita apabila terjadinya gangguan keamanan selama proses pemilu 2024 berlangsung di wilayah hukum polres padang panjang tambah wakapolres.

 

Disamping pelaksanaan tugas yang serius masing masing kita juga harus menjaga kondisi fisik agar tetap prima dalam melaksanakan rugas karena pelaksanaan operasi mantap brata ini bukanlah tugas yang ringan tutup wakapolres.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.