Press "Enter" to skip to content

Jelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Padang Panjang Sampaikan Himbauan Kamtibmas dalam rangka ciptakan Cooling system

 

Humas Polres Padang panjang

Dalam rangka menciptakan cooling system menjelang pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Padang Panjang Kelurahan Kampung Manggis Bripka Fakhrial rutin sambangi waega binaan terlihat pada hari Jumat 08/12.

 

Bhabinkamtibmas menuturkan, bahwa kegiatan sambang ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam beraktifitas dan juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.

 

Di samping itu Selaku bhabinkamtibmas Bripka fakhrial juga tidak bosan bosannya himbau warga agar tidak terpengaruh dan terpecah belah dengan berita tidak jelas terutama terkait pemilu nanti.

 

Siapapun pilihan kita nanti pilihlah sesuai dengan hati nurani masing masing, janhan cepat terpancing dengan isu tak jelas dan jangan kita sampai kita di adu domba tetap jaga kekompakan dan silaturahmi kita bersama tegas Bhabinkamtibmas kepada warga.

 

Selain itu, Bripka Fakhrial juga berharap agar warga tidak percaya dengan money politik menjelang tahapan-tahapan penting pemilu 2024 dan berita-berita Hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.