Press "Enter" to skip to content

Piket Pawas melaksanakan pengecekan piket di KPU dan Kantor Bawaslu dan beri arahan personil

Piket Pawas melaksanakan pengecekan piket di KPU dan Kantor Bawaslu dan beri arahan personi

 

Humas polres padang panjang

Piket Pawas AKP Halnif melaksanakan pengecekan piket di Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) kota padang panjang pada Jumat 08/Desember malam

 

Halnif mengatakan Pengecekan piket ini dilakukan sebagai bagian dari upaya pengawasan dan pengendalian terhadap personel kepolisian Polres Padang Panjang yang bertugas dalam pengamanan di Kantor KPU dan Bawaslu, dalam rangka memastikan kesiapan menghadapi Pemilihan Umum 2024 Nanti.

 

Kapolres padang Panjang AKBP Donny Bramanto,S.I.K melalui AKP Halnif menjelaskan bahwa piket pawas memeriksa kehadiran seluruh personel pengamanan yang bertugas di kantor KPI dan Bawaslu tersebut.

 

Kita memeriksa kondisi petugas piket yang ada disana maupun lingkungan sekitar dan mengecek buku mutasi piket juga diperiksa guna memastikan rangkaian tugas dalam pelaksanaan piket terdata dari buku mutasi Jelasnya.

 

Dengan pengecekan mendadak yang kita lakukan, diharapkan semua personel pengamanan dapat bekerja dengan baik, menjaga ketertiban, dan memastikan keamanan di sekitar Kantor KPU dan Bawaslu dalam rangka mendukung pelaksanaan Pemilu yang berjalan aman dan kondusif pungkasnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.