Press "Enter" to skip to content

Polres Padang Panjang Ajak Masyarakat Wujudkan Pemilu yang Aman dan Damai

Polres Padang Panjang Ajak Masyarakat Wujudkan Pemilu yang Aman dan Dama

 

Humas Polres Padang Panjang

Polres Padang Panjang mengajak seluruh masyarakat kota padang panjang untuk wujudkan Pemilu 2024 yang aman dan damai dan badunsanak.

 

Melalui satgas Preemtif polres padang panjang memberikan edukasi kepada masyarakat untuk wujudkan pemilu yang aman damai dan badunsanak tahun 2024 mendatang seperti yang di lakukan Bripka Hendra Lesmana bhabinkamtibmas Polsek padang panjang keluraham tanah hitam pada Selasa 12/13.

 

Dijelaskan Bripka Hendra kepada Humas menyampaikan bahwa peranan bhabinkamtibmas dalam memberikan edukasi masyarakat untuk mewujudkan pemilu aman dan damai dan badunsanak.

 

Walau beda pilihan jangan sampai perbedaan membuat kita terpecah belah,jangan cepat percaya dengan segala berita yang tidak jelas kebenarannya apalagi sekarang era digital ujar Bhabinkamtibmas yg akrab di sapa Hendra.

 

Apabila ragu dengan sebuah berita yang berpotensi menimbulkan perpecahan silahkan cek kebenarannya kepada bhabinkamtibmas atau kantor polisi terdekat ,dan saya harap warga kelurahan tamah hitam jangan mudah tergiur dengan politik uang, pilihlah calon sesuai hati nurani kita masing masing pungkas Hendra.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.