Press "Enter" to skip to content

Gelar Gaktibplin Sipropam Polres Padang Panjang Periksa Sikap Tampang dan Kelengkapan Personel

Gelar Gaktibplin Sipropam Polres Padang Panjang Periksa Sikap Tampang dan Kelengkapan Personel

Humas Polres Padang Panjang.

Sie Propam Polres padang panjang gelar Operasi gaktiplin terhadap Personil pada hari Rabu tanggal 13/12 di halaman Polres setelah pelaksanaan apel kesatuan.

 

Gaktibplin dari Propam Polres padang panjang langsung di awasi Oleh Waka Polres yamg di pimpin oleh PLH Kasi Propam Polres Ipda Hutri Soni beserta jajaran Sie Propam.

 

Kegiatan Gaktibplin yang dilakukan oleh PLH Kasi Propam Polres Lingga kali ini dilakukan sebagai bentuk pengawasan serta penegakan disiplin terhadap anggota Polres polres Padang Panjang yamg Mana dalam kegiatan Gaktibplin itu sendiri, melaksanakan pemeriksaan terhadap Anggota dengan sasaran sikap tampang, pemakaian seragam dinas serta kelengkapan identitas diri anggota mulai dari KTP, KTA, SIM dan Surat Lainnya.

 

Wakapolres Padang Panjang Kompol Syofyan Efendi yang mengawasi kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan agar personil melaksanakan tugas dengan baik, ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab, sehingga tidak melakukan perbuatan yang melanggar aturan yang tidak sesuai dengan aturan yang berlaku.

 

Kepada seluruh personil saya tekankan untuk selalu memperhatikan performa kita dalam melayani masyarakat, seperti kerapian gampol dan tidak ada personil yang berseragam memiliki rambut dan jenggot yang panjang karena itu tidak ada dalam aturan kedinasan tegas wakapolres.

 

Wakapolres juga menjelaskan tujuan dilaksanakannya Gaktiblin untuk memastikan aturan disiplin bagi personel Kepolisian sudah dilaksanakan di tiap-tiap personel jajaran ,dimana menurutnya, Polisi merupakan contoh dan pelayan masyarakat jadi harus memberikan tauladan di tengah-tengah masyarakat.

 

Semoga dengan di laksanakan kegiatan Gaktiplin ini secara rutin personil dapat meningkatkan kedisiplinan diri serta memahami tugas pokok sebagai anggota Polri sesuai amanat undang undang yaitu pelindung pengayom dan pelayan masyaratat tutupnya.

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.