Press "Enter" to skip to content

Jaga Lingkungan Tetap Sehat, Bhabinkamtibmas Polsek Batipuh laksanakan goro Bersama Warga

Jaga Lingkungan Tetap Sehat, Bhabinkamtibmas Polsek Batipuh laksanakan goro Bersama Warga

 

Humas Polres padang panjang

Bhabinkamtibmas Bripka Afriandi,S.H melaksanakan sambang ke wilayah binaan di jorong aru Nahari Bungo Tanjuang di kecamatan batipuh Pada Minggu 17/12.

 

Saat melaksanakan sambangnya Bripka Afriandi ikut bergabung bersama warga yang ketika itu melaksanakan gotong royong membersihkan jalan di jorong haru nagari Bungo Tanjung Kecamatan Batipuh.

 

Adapun sasaran pembersihan pada kegiatan gotong royong adalah membersihkan segala jenis rumput liar yang sudah mulai tinggi menutupi bahu jalan,di khawatirkan akan membahayakan bagi masyarakat yang melewati baik itu roda dua ataupun jalan kaki.

 

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Wali Nagari Bungo Tanjuang Yudhistira Anugraga ,kepala jorong Haru Afrimel Dt Talelo Basa beserta masyarakat jorong haru tersebut.

 

Kepada Humas Bripka riand mengatakan sangat mensuport aktivitas warga seperti ini karena dengan semangat gotong royong akan mempererat tali persaudraan dan silaturahmi antara polri dan masyarakat.

 

Kapolres Padang Panjang melalui Kapolsek Batipuh Iptu Zamasdi mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk sinergitas antara Polri dan masyarakat setempat dalam menciptakan kebersihan lingkungan, Kapolsek Batipuh juga berharap kepada masyarakat hendaknya melakukan kerja bakti secara rutin agar lingkungan tetap bersih dan sehat.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.