Press "Enter" to skip to content

Wakapolres padang panjang Pimpin Anev Operasi Mantap Brata

Wakapolres padang panjang Pimpin Anev Operasi Mantap Brata

Humas polres padang panjang

Wakapolres Padang Panjang Kompol Syofyan Efendi memimpin Analisa dan Evaluasi (Anev) Operasi Mantap Brata Singgalang 2023-2024,

 

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pengamanan semua rangkaian Pemilu tahun 2024 di Kota Padang Panjang, Kegiatan Anev dilaksanakan di Aula Eddra Dharma Laksana Polres padang Panjang Selasa 19/12.

 

Dalam Anev Operasi Mantap Brata (OMB) ini, seluruh Kasatgas yang terlibat dalam operasi, Kaposko, dan personel Posko OMB Singgalang turut hadir dan berkumpul dalam rangka untuk mengevaluasi rencana dan langkah-langkah yang akan diambil dalam menjaga keamanan selama pelaksanaan Pemilu 2024.

 

Wakapolres yang dalam pelaksanaan Anev di dampingi oleh Kabag Ops Kompol P Simamora,.S.H memberikan arahan kepada para Kasatgas OMB. Mereka ditekankan untuk merencanakan kegiatan harian yang terstruktur serta melaporkan hasil kegiatan dengan akurat yang di input menggunakan Aplikasi SOT.

 

Tujuan utama dari Anev OMB ini adalah untuk memastikan bahwa seluruh tugas pokok dan fungsi satuan tugas yang terlibat dalam persiapan Pemilu tahun 2024 dapat terlaksana dengan baik. Ini mencerminkan komitmen kita untuk menjaga kelancaran dan keamanan dalam pelaksanaan Pemilu Ungkap Wakapolres.

 

Kita harus persiapkan segala sesuatunya sematang mungkin untuk mengoptimalkan seluruh rangkaian pengamanan dalam menjaga keamanan Pemilu 2024 dan berharap Pemilu tahin 2024 berjalan lancar dan aman di wilayah hukum polres padang panjang Pungkasnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.