Press "Enter" to skip to content

Cek Personil Pengamanan Di Kantor Bawaslu oleh sie propam

Cek Personil Pengamanan Di Kantor Bawaslu oleh sie propam

Dalam rangka Menjamin Keamanan dan Kesiapan Personil dalam Pengamanan Operasi Mantap Brata, Sie Propam Polres padang panjang melakukan Pengecekan Personil yamg bertugas di kantor bawaslu pada hari Rabu 20/12.

 

Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan Kegiatan Personil dalam Pengamanan di Kantor Bawaslu kota padang panjang agar dilaksanakan dengan baik, dan Personil juga bertanggung jawab saat bertugas dalam Pelaksanaan Pengamanannya.

 

Kasie Propam Polres padang Panjang Iptu Simatupang ,S.H melalui kanit provos Aiptu Bendrial menjelaskan bahwa “Kegiatan ini merupakan bentuk Pengawasan terhadap Personil Pengamanan yang terlibat Operasi Mantap Brata singgalang 2023-2024.

 

Selanjutnya , Fungsi Pengawasan akan dilakukan dengan sejumlah Pengecekan untuk memastikan selurih Personil yang terlibat pengamanan berada dalam Kegiatan Pengamanan di lokasi yang si tunjuk.

 

Selain itu pemeriksaan dan pengawasan ini guna memastikan agar Personil yang melaksanakan Pengamanan, sudah benar, dalam hal Sikap Tampang dan Kelengkapan Penggunaan Gampol dan Atribut, yang sesuai SOP kata Bendrial.

 

Tak hanya memeriksa personil,kami pun juga memeriksa kelengkapan buku mutasi piket untuk mengetahui sejauh mana kegiatan personil yang melaksanakan pengamanan di kantor bawaslu pungkas Aiptu Bendrial.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.