Press "Enter" to skip to content

Wakapolres padang panjang tegas tekankan personil agar tidak hedonis.

Wakapolres padang panjang tegas tekankan personil agar tidak hedonis.

Humas Polres Padang Panjang

Kapolres padang Panjang AKBP Donny Bramanto,S.I.K melalui Wakapolres Kompol Syofyan efendi dengan tegas peringatkan personil agar tidak bergaya hidup yang hedonis (mewah).

 

Hal ini di sampaikan saat memimpin pelaksanaan Apel kesatuan (jam pimpinan) polres padang panjang pada hari rabu 20/12 di halaman polres padang panjang.

 

Mengawali arahannya Wakapolres. memberikan apresiasi terhadap  seluruh anggota dalam seminggu terakhir dapat melaksanakan tugas dengan baik dan tidak ada  permasalahan  yang menyangkut tentang anggota.

 

Dalam penekanan saya saat ini kita tetap diingatkan dalam keseharian kita untuk bersikap bersahaja, tidak bergaya hidup hedonis,”ujarnya.

“Hindari pelanggaran pelanggaran dan jangan ada anggota yang bergaya hidup Hedonis/ mewah karena kita (polri) sedang berada dalam sorotan saat ini tegasnya.

 

Wakapolres juga mengingatkan jajaran, agar dalam pelaksanaan tugas sehari-hari tetap melaksanakannya dengan setulus hati. Ia juga mengajak para personel, agar menjadikan setiap pelaksanaan tugas, sebagai ladang amal ibadah.

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.