Press "Enter" to skip to content

Program Jumat Curhat dan carito lapau untuk dengarkan Keluhan Masyarakat menjadi Agenda Rutin Kapolres Padang Panjang 

Program Jumat Curhat dan carito lapau untuk dengarkan Keluhan Masyarakat menjadi Agenda Rutin Kapolres Padang Panjang

Humas Polres Padang Panjang.

Polres Padang Panjang melaksanakan kegiatan Jumat Curhat antara Polri dengan masyarakat terkait Kamtibmas di Nagari Sumpur Kecamatan Batiouh selatan pada hari Jumat 22/12.

 

Jumat Curhat ini merupakan program Kapolri dalam hal mendekatkan diri dengan masyarakat, serta mendengar keluh kesah, saran dan kritik dari masyarakat terkait dengan situasi kamtibmas di wilayah hukum masing-masing kata Kapolres Padang Panjang AKBP Donny BramantoS.I.K saat di Bertemu di Nagari Sumpur Kecamatan Batipuh selatan.

 

Dalam pelaksanaan kegiatan ini akan menemukan berbagai inovasi. Ada yang menggelar duduk bersama warga yamg biasa di kenal dengan “carito lapau” , ada yang menyambangi warga, ada pula yang memanfaatkan fasilitas umum seperti Pasar, mesjid dan lain lainnya.

 

Sebagai seorang Kapolres, sudah tentu kami akan menerima dan mencatat apa yang menjadi masukan masyarakat untuk di kami jadikan evaluasi dalam melakukan dan mengambil langkah langkah untik ke depan ujar Donny.

 

Disela sela dialog dengan tokoh masyarakat dan masyarakat kapolres menghimbau kepada warga terutama saat cuaca musim penghujan ini agar tetap menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah sembarangan,karena di khawatirkan rawan akan musibah banjir kata kapolres.

 

Semoga dengan program jumat curhat ini akan mempererat silatuahmi antara masyarakat dengan Polri, sehingga kedepan di harapkan akan dapat terwujud situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pungkasnya

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.