Press "Enter" to skip to content

Pengamanan Ibadah Gerej, Salah Satu Wujud Polres padang panjang  Hadir di Masyarakat

Pengamanan Ibadah Gerej, Salah Satu Wujud Polres padang panjang  Hadir di Masyarakat

Humas Polres Padang Panjang

Kehadiran Anggota Polres Padang Panjang dalam pengamanan Kegiatan Ibadah Gereja Minggu di Gereja Santa Petrus di Kota Padang Panjang merupakan perwujudan pengabdian Polri terhadap Negara dalam membantu melayani dan melindungi masyarakat pada Hari minggu 24/12.

 

Kegiatan Minggu Ini di pimpin Oleh AKP Halnif beserta tujuh personil lainnya, di tambah dua personil dari Koramil Padang Panjang,

 

Kegiatan saat lebih ramai dari minggu biasanya berhubung dalam situasi Mentambut Natal 2023 Dan tahun Baru 2024 kata AKP Halnif.

 

Halnif menambahkan Kegiatan Pengamanan Ibadah gereja yang dilaksanakan sebagai wujud kehadiran Petugas Polri ditengah-tengah Masyarakat.

 

Selain warga sekitar gereja yang datang untuk melaksanakan ibadah gereja, ada juga Masyarakat dari wilayah lain yang melintas sehingga anggota perlu melakukan pengaturan kendaraan yang keluar dan masuk Gereja serta mengamankan selama kegiatan Ibadah berlangsung agar berjalan aman, lancar dan kondusif terang Halnif.

 

Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto,S.I.K saat dikonfirmasi mengatakan pengamanan tersebut juga bertujuan untuk mengantisipasi segala potensi gangguan kamtibmas yang mungkin  terjadi.terutama menjelang perayaan natal 2023 dan tahun baru 2024

 

Dengan adanya penempatan personel di gereja Santa Petrus diharapkan dapat membuat para jemaah yang melaksanakan ibadah gereja tidak merasa khawatir atau was-was terhadap barang bawaanya terutama kendaraan yang sedang diparkir,” Pungkas Kapolres.

 

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.