Press "Enter" to skip to content

Ciptakan kondisi aman kondusif polres padang panjang rutin patroli malam ke Kantor KPU dan Bawaslu.

Ciptakan kondisi aman kondusif polres padang panjang rutin patroli malam ke Kantor KPU dan Bawaslu.

Humas Polres Padang Panjang

Dalam rangka Operasi Mantap Brata singgalang Tahun 2023-2024 personil Polsek Polres Padang panjang Senin 25 Desember 2023 melaksanakan patroli ke kantor KPU dan Bawaslu guna memastikan kondisi aman dan kondusif.

 

Di pimpin Aiptu Frengki beserta lima personil lainnyabmelakukan patroli dikedua objek vital tersebut

 

Kepada petugas yang berjaga di kantor KPU, Aiptu Frengki mengingatkan agar tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap situasi sekitar. Anggota kami sudah ada yang berjaga disini, silahkan koordinasi dan laporkan apabila ada hal-hal mencurigakan” Terangnya.

 

Ditempat terpisah Kapolres padang Panjang AKBP Donny Bramanto,S.I.K., menjelaskan bahwa kegiatan patroli yang dilakukan jajarannya bertujuan untuk memastikan kesiapan dalam pengamanan tahapan pemilu serta keamanan di kantor KPU, kantor Bawaslu hingga gudang logistik Pemilu 2024.

 

Donny menambahkan selain patroli anggotanya juga melakukan dialogis atau berinteraksi langsung dengan para petugas yang berjaga, di tempat tersebut untuk mendapatkan informasi terkait situasi maupun potensi kerawanan yang ada, kami berharap selutih lapisan masyarakat kota padang panjang turut serta dalam menjaga keamanan dan kelancaran Pemilu 2024 nanti pungkasnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.