Press "Enter" to skip to content

Pastikan keamanan saat malam Misa Kapolres padang panjang kontrol ke Gereja Santa Petrus

Pastikan keamanan saat malam Misa Kapolres padang panjang kontrol ke Gereja Santa Petrus

Humas Polres Padang Panjang

Demi menjaga keamanan dan kenyamanan saat ibadah malam Misa Natal, Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto,S.I.K melaksanakan pengecekan kontrol keamanan dan pengamanan di Gereja Santa Petrus pada Minggu 24/12 malam.

 

Dalam kegiatannya Kapolres Padang panjang melaksanakan pengecekan dindampingi oleh Kabag Ops Kompol simamora.

 

Tak hanya mengecek kesiapan pengamanan dan situasi dilapangan, Kapolres juga menyapa dengan hangat jemaat yang hadir saat pelaksanaan ibadah malam Misa tersebut.

 

Kapolres Padang Panjang menyampaikan pengecekan yang dilaksanakan bertujuan untuk memastikan terwujudnya kondusifitas keamanan di Gereja jelang Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, ini menjadi salah satu fokus utama Kepolisian dalam memberikan rasa Aman dan Nyaman kepada Masyarakat.

 

Tujuan saya melaksanakan pengecekan ini agar masyarakat yang sedang beribadah pada malam Natal dapat beribadah dengan Aman dan Nyaman, karena ada hadirnya Polisi ditengah masyarakat,” ucap Kapolres malam itu.

 

Saya berharap dengan adanya pengamaman di gereja oleh personil gabungan TNI dan Polri kami harapkan pelaksanaan ibadah malam misa dan perayaan Natal dapat berjalan dengan aman dan lancar pungkasnya.

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.